Minggu, 28 Mei 2017

10 misteri permainan memanggil hantu yang terseram di dunia

Jenis permainan didunia ini bermacam macam, dari yang kekanak kanakan sampai permainan dewasa dan ada satu yang aneh serta unik yakni permainan memanggil arwah orang yang telah wafat. Permainan memanggil hantu ini diakui dapat jadi beresiko. Hantu yang di panggil dan datang mungkin yaitu hantu yang berbahaya. Terkadang mereka bakal mengikuti si pemain serta menghantuinya.

Berikut adalah 10 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer Di Dunia :

1. Hitori Kakurenbo


Petak Umpet Hantu atau Hitori Kakurenbo ini sesungguhnya dipakai di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk beragam kepentingan, serta boneka dipakai sebagai pengganti badan manusia sebagai media. Di Indonesia mungkin saja ini yang dimaksud Jelangkung. Namun menurut beragam sumber permainan memanggil hantu ini nyatanya ada ketidaksamaan di mana dijelaskan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya dapat bergerak serta menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan. 

2. Jailangkung


Jelangkung yaitu permainan memanggil hantu yang konon dapat memanggil arwah dari alam baka untuk datang ke dunia riil serta menitis ke suatu boneka dari batok kelapa serta tongkat kayu. Langkah mainnya cukup gampang yakni buat boneka sebagai media, lantas ikatkan pensil atau pena di tangan si boneka, serta tempatkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berkali-kali " Jelangkung, jelangkung, disini ada pesta kecil-kecilan, datang tidak dijemput, pulang tidak diantar " 

3. Bloody Mary


Ini salah satu permainan memanggil hantu yang cukup popular didunia. Langkah mainnya yakni Anda cukup masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya, Matikan lampu, Buka keran air serta biarlah mengalir. Berputar 13 kali, lantas menghadap cermin serta katakan " Bloody Mary " sejumlah 3 kali. Menurut legenda, Bloody Mary bakal nampak dari dalam cermin. Ada pula yang katakan dia cuma bakal memperlihatkan diri, tetapi ada pula yang katakan ia kan selalu menghantui siapa yang memainkannya. Permainan ini dinilai cukup beresiko. 

4. Daruma San


Permainan memanggil hantu yang satu ini sangatlah beresiko untuk dimainkan. Prasyaratnya mesti mempunyai bathup di kamar mandi. Game ini adalah permainan kejar-kejaran dengan hantu yang bakal berjalan sepanjang satu hari penuh. Bila tidak berhasil memenangkan game ini, Anda bakal dihantui seumur hidup. Janganlah buka hingga anda keluar dari kamar mandi, jangan sempat terpeleset di kamar mandi. Janganlah masuk lagi ke kamar mandi hingga pagi. Janganlah kuras bathub hingga permainan selesai. Jangan sempat tertangkap. 

5. Papan Ouija


Papan Ouija dapat digunakan juga sebagai media berkomunikasi dengan arwah. Konon permainan memanggil hantu ini diketemukan pertama kali di Cina pada th. 1100 SM. Namun baru dipopulerkan serta di jual pada th. 1890-an, oleh Elijah Bond serta Charles Kennard. Mulai sejak tersebut beberapa orang yang bermain-main dengannya. Terkadang arwah yang di panggil yaitu arwah jahat serta mau mencemoohkan pemain papan Ouija. 

6. Permainan Pensil


Permainan memanggil hantu ini sangatlah popular di semua dunia, dengan media 6 atau 4 pensil serta memanggil roh seorang bernama Charlie. Ujung pensil mesti sama-sama bersentuhan. Serta katakan ini " Charlie, Charlie, can we play? " Bila pensil bergerak ke arah dalam, bermakna " Ya " serta bila ke arah luar bermakna " Tak ". Beberapa orang mengakui jadi kerap diganggu beragam jenis penampakan sesudah memainkan game ini.

7. Candy Man


Berhati-hatilah saat meminta Candy Man datang untuk bertandang, lantaran tiap-tiap orang yang dapat mengerjakannya, Candy Man pasti memperolehnya. Saat anda ada di kamar mandi, yakinkan anda telah mematikan seluruhnya lampu. Langkah mulai permainan memanggil hantu ini yaitu Saksikan ke cermin serta katakan, " Candy Man " sejumlah lima kali. Lalu anda bakal lihat sepasang mata merah menyala terlihat memandang balik padamu. Selekasnya sesudah anda lihat mata menyeramkan itu, anda mesti menyalakan lampu serta lari ke tempat jelas dirumah anda, lantaran bila anda tak mengerjakannya, dia akan tiba lewat cermin serta membunuh anda.

8. Lady in White


Apakah anda kehilangan orang yang sangatlah anda cintai lantaran maut? Permainan memanggil hantu 'Lady in White' memberimu langkah untuk lihat mereka lagi.. Masuklah kekamar mandi serta matikan lampu. Nyalakan seputar lima kali serta katakan kalimat " Lady in White ". berputar ke arah berlawanan serta katakan nama almarhum/almarhumah yang anda cintai. Mereka bakal nampak di cermin sesudah anda memanggil nama mereka

9. Baby Blue


Permainan memanggil hantu bisa Anda mulai dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lantas katakan " Baby Blue " sejumlah 13 kali. Bila sukses, tangan bakal merasa berat, seperti ada suatu hal disana. Bermakna, Baby Blue telah ada. Ia bakal makin bertambah berat serta bisa mencakar Anda. Bila Anda rasakan Baby Blue telah di tangan, cepatlah lemparkan Baby Blue ke toilet serta flush secepat-cepatnya. Bila tak, bakal nampak bayangan wanita menyeramkan didalam cermin yang berteriak : " Kembalikan bayiku! "

10. Devil's Face Atau Muka Setan Spanyol


Permainan memanggil hantu ini sangatlah popular untuk kelompok remaja di Spanyol. Ini merupakan permainan melihat muka setan. Pakai 12 lilin hitam. Serta masuk ke kamar mandi yang ada cerminnya, ketika pas saat sebelum tengah malam. Matikan lampu. Nyalakan lilin hitam di depan cermin, serta berdiri menghadap cermin. Tutup mata. Pas jam 12 malam, atau waktu jam pas berdentang 12 malam, buka mata kalian. Anda akan melihat muka setan didalam cermin.

Nah, itulah 10 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer Di Dunia. Semua permainan pemanggil hantu ini ada yang mempercayainya dan ada yang tidak. Tetapi permainan maupun ritual ini memanglah benar benar ada didunia serta sebagian orang telah mencobanya. Jadi kembalikan pada anda, apakah anda mempercayainya maupun tidak. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar